Date: 06-12-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

PENGARUH CELEBRITY ENDOSER DAN CITRA MERK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu XL di STIE Malangkuçeçwara Malang)

Detail
Author Mariana Kristie K.2009.1.31303
Category Manajemen Pemasaran

Abstract

Pada jaman yang serba teknologi saat ini, memiliki telepon seluler sudah menjadi sebuah kebutuhan hidup. Karena semakin maraknya kebutuhan akan telepon seluler mengakibatkan kebutuhan akan penggunaan kartu telepon juga semakin meningkat terbukti dari catatan di www.detiknet.com yaitu terdapat 193.722.000 dengan rincian yaitu 82.000.000 pelanggan telkomsel, 33.100.000 pelanggan indosat, 31.400.000 pelanggan XL dan 47.222.000 pelanggan operator seluler lainnya. Oleh karena itu peneliti ingin menguji salah satu operator telepon seluler di indonesia yaitu operator XL axiata. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor celebrity endorser berpengaruh secara simultan terhadap penjualan kartu operator telepon seluler XL Axiatadan penelitian terhadap penjualan kartu XL ini difokuskan pada mahasiswa STIE Malangkucecwara sebagai objek penelitian.