Date: 21-09-2021 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SMARTFREN ANDROMAX

Detail
Author Yeremia Bobby Waworuntu
Category Manajemen Pemasaran

Abstract

Manajemen pemasaran merupakan kajian yang meliputi ilmu pemasaran yang pada pengaplikasiannya merupakan faktor yang sangat penting di perusahaan.Dalam pemasaran dikenal adanya bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, promosi dan tempat.Pada penelitian akan diuji sejauh mana variabel dalam bauran pemasaran tersebut berpengaruh dalam keputusan konsumen untuk melakukan pembelian smartphone smartfren andromax. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli smartphone smartfren andromax di galeri smartfren malang. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 60 responden dengan menggunakan metode Non Probability Sampling yaitu Accidental Sampling . Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda.