Date: 02-12-2020 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

ANALISIS PENGARUH KEAMANAN PRIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO ONLINE LAZADA.CO.ID DI STIE MALANGKUCECWARA

Detail
Author VELIDIO CHANDRA
Category Manajemen Pemasaran

Abstract

Para pemasar online (online marketer) dapat mempengaruhi keputusan konsumen dengan melibatkan cara tradisional dalam pemasaran tetapi yang paling penting adalah memberikan testimonial kepada konsumen online shopping mengenai pengalaman produsen atau penjual produk dalam menjalankan online shopping karena hanya dengan melihat bukti bukti baik yang diberikan perusahaan, konsumen dapat percaya dan tidak merasa ragu dalam melakukan online shopping. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui variabel keamanan privasi dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen di Toko Online Lazada.co.id. dan untuk mengetahui variabel keamanan privasi dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen di Toko Online Lazada.co.id Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara Kota Malang yang terdaftar, yang berlangganan atau pernah melakukan pembelian online shop ketika melakukan pengisian kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan metode quotted sampling. Hasil penelitian membuktikan bahwa Keamanan Privasi (dan Kepercayaaan secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Lazada Online Shop dan hasil penelitian membuktikan Keamanan Privasi dan Kepercayaaan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli di Lazada Online Shop.