Date: 23-11-2020 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

PENGARUH FAKTOR- FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STIE MALANGKU?E?WARA DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Detail
Author Anggella Nofilla Manda
Category Manajemen Pemasaran

Abstract

Perkembangan jaman yang semakin cepat serta teknologi yang semakin berkembang pesat sangat mempengaruhi sikap masyarakat dalam memenuhi kekayaan intelektualnya. Hal tersebut dapat dilihat dari kesadaran masyarakat yang semakin besar dan menyadari pentingnya memperoleh pendidikan. Pemerintah juga ikut berperan memajukan pendidikan di Indonesia, salah satunya dengan dibuatnya Undang-Undang Dasar 1945 pasal 31 mengenai pendidikan yang di implementasikan melalui wajib belajar Sembilan Tahun. Dengan harapan besar masyarakat Indonesia memiliki kesadaran memperoleh pendidikan setinggi mungkin. Penelitian ini bertujuan untuk (1)Mengetahui bauran pemasaran (Product elements,Price and other outlays, Promotion, Place, Human Resource, Service) berpengaruh secara langsungterhadap keputusan memilih Perguruan Tinggi STIE Malangku?e?wara.(2)Mengetahui pengaruh secara tidak langsung persepsi terhadap keputusan memilih Perguruan Tinggi STIE Malangku?e?wara.(3) Mengetahui apakah persepsi mampu meningkatkan pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan memilih Perguruan Tinggi STIE Malangku?e?wara.