Date: 18-01-2020 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. (Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza Tahun 2016 Di Auto2000 Toyota Malang Cabang Sukun)

Detail
Author PRAYOGA.SETIAWAN
Category Manajemen Pemasaran

Abstract

Industri kendaraan bermotor merupakan salah satu industri yang sangat pesat perkembangannya di dunia termasuk Indonesia . Itu disebabkan kebutuhan manusia akan kendaraan sangat penting artinya terhadap kegiatanmasyakarat secara langsung. Permintaan kebutuhan bermotor akan terus meningkat seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat diwilayah pemasaran kendaraan tersebut. Wilayah Indonesia memiliki daratan yang sangat luas, tentu akan membutuhkan kendaraan sebagai sarana transpotasi , apalagi dengan semakinbanyaknyajalurtranspotasi yang baru dibuka untuk menghubungkan suatu wilayah dengan wilayah lainnya. Seiring peningkatan penggunaan kendaraan dalam menunjang kegitan perekonomian masyarakat