Date: 20-03-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

PERAN WORD OF MOUTH ,BRAND AWARENES DAN BRAND IMAGE DALAM MEMBANGUN CITRA KAMPUS

Detail
Author Damayanti wulan sari
Category Manajemen Pemasaran

Abstract

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat dan Adanya media social yang memudahkan orang untuk bertukar informasi dapat di manfaatkan untuk meningkatkan citra kampus. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan merangsang terjadinya komunikasi electronic word of Mouth pada media social dan membentuk brand awereness dan brand image melalui postingan postingan instagram Sehigga dapat meningkatkan citra kampus melalui instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji peran Word of Mouth, brand awereness dan brand image dalam membangun citra kampus. Word of Mouth, brand awereness dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap citra kampus . semakin banyak follower membicarakan ataupun mengkaitkan postingan mereka pada akun kampus maka akan mempengaruhi pada citra kampus tersebut. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Word of Mouth, brand awereness dan brand image melalui media sosial instagram merupakan salah satu cara yang efektif untuk membentuk citra kampus