Date: 23-06-2018 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMR,

700 Results | 70 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 70 pages]

“ Pengaruh Manajemen Laba dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial (Corporate Social Responsibility) terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015”
Yulia Veronika Wibowo

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG BOROBUDUR MALANG
Felicia Bella Natasha

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN SARANA FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TRAVEL “PENILA” MALANG)
Yason Susanto

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPERNGARUHI TINGKAT PROFITABILITAS BANK
Cicilia Wahyu Wijayanti

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar Dalam LQ45 Tahun 2013-2016)
Cindy Ayuning Tyas

PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE MUSEUM ANGKUT BATU
Dorin Sumalenda

MEMBANGUN KEPERCAYAAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN (Studi pada Pelanggan Go-Jek di Mahasiswa
Dian Nur’Aini

ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA PT. JNE ( Studi Pada PT. JNE Malang)
ELIKA JAURIAH TAN

PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENJUALAN KAMAR D’FRESH GUESTHOUSE AND RESTO MALANG)
Andrianus Enggo Saputra

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM INDEKS SRI-KEHATI PERIODE 2014-2016
NORI NUR AMALINA

700 Results | 70 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 70 pages]