Date: 21-10-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

Welcome to ABMR

Selamat datang di layanan Koleksi Penelitian Digital ABMR (Accounting, Bisnis and Management Review) STIE Malangkucecwara

SEKILAS TENTANG ABMR

ABMR (Accounting, Bisnis and Management Review) adalah jurnal yang ditulis oleh mahasiswa STIE Malangkuceccwara Malang untuk memberikan wacana keilmuan tentang akuntansi, bisnis dan manajemen baik praktis maupun konsepsi. Artikel yang dipublikasikan pada jurnal ini meliputi berbagai bahasan dimulai dari hasil kajian khusus konsepsi, evaluasi kritis sampai dengan penelitian empiris. ABMR dipublikasikan dua (2) kali dalam satu tahun: April dan Oktober.

KLASIFIKASI SERI ABMR

ABMR memiliki 6 seri kajian bidang ilmu, meliputi:
  1. Seri Akuntansi dan Bisnis Syariah : ISSN no. 2252-9829
  2. Seri Akuntansi Keuangan dan Auditing : ISSN no. 2252-9799
  3. Seri Akuntansi Manajemen dan SIA : ISSN no. 2252-9837
  4. Seri Manajemen Pemasaran : ISSN no. 2252-9810
  5. Seri Manajemen Perbankan : ISSN no. 2252-9845
  6. Seri Manajemen Sumber Daya Manusia : ISSN no. 2252-9802

SUSUNAN ORGANISASI

Ketua Dewan Redaksi:

  1. Akuntansi dan Bisnis Syariah : Dra. Istutik, Ak., MM., CA
  2. Akuntansi Keuangan dan Auditing : Enggar Nursasi, SE., Ak., MM., CA
  3. Akuntansi Manajemen dan SIA : Drs. Sonhaji, Ak., MSi., CA
  4. Manajemen Pemasaran : DR. Hanif Mauludin, SE., MM
  5. Manajemen Perbankan : Ir. Dwinita Aryani, MM
  6. MSDM : DR. Yupono Bagyo, SE., MS

Editor Pelaksana:

  1. Yuyuk Liana, SE., MM
  2. Rina Irawati, SE., MM

Pelaksana Tata Usaha:

  1. Dra. Lailatus Sa'adah, MSi

PETUNJUK BAGI PENULIS

Silahkan mendownload: Petunjuk bagi penulis

 

List of ABMR, Volume 1

Browse...

PERANAN LAPORAN SEGMENTASI DALAM ANALISIS PENGARUH KONTRIBUSI PER JENIS PRODUK TERHADAP LABA PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA PR.CAHAYA TIGA SAUDARA SEJATI TULUNGAGUNG
sony Arfiandi

PENGARUH SOSIALISASI, PELAYANAN, PEMERIKSAAN, SANKSI DAN TRANSPARANSI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MEMBAYAR PAJAK PENGHASILAN
IIN RIA SUSANTO

Analisis Pengaruh Penerapan Strategi E- Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada AYUNG SPORTINDO
Ahmad Nawfan Fattah K.2008.1.31090

Analisis Pengaruh Motivasi Dan Pemberdayaan Terhadap Kepuasan kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan ARYAWAN
BUDI SETYAWAN S.2010-2.00234

PENGARUH TANGIBLE ASSETS, GROWTH OPPORTUNITY, BUSINESS RISK, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REALESTATE YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA
GUNAWAN KURNIANTO

Evaluasi Kualitas Pelayanan Di Rumah Sakit Jiwa DR Radjiman Wediodiningrat Lawang
RIBUT SUPRIYATIN S.2010-2.00233

Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Leadership Skill terhadap Resistensi Karyawan pada Perubahan melalui Motivasi dan Kinerja sebagai Variabel Mediasi
Aristoteles Maria Fraga Guterres S.2010-2.00223

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Asuransi ASEI Cabang Malang
Irfan Diansyah K. 20010.1.31599

Pengaruh Kepuasan Nasabah pada Dimensi Layanan Internet Banking Terhadap Keputusan Bertransaksi Ulang Di PT. Bank Cntral Asia, Tbk. Kcu Borobudur Malang
Neva Wilanda K.2009.1.31331

Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Studi Program Diploma 1 (Satu) Di Politeknik Negeri Malang
Nurjannah Firdaus K.2009.1.31147