Date: 18-07-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

Welcome to ABMR

Selamat datang di layanan Koleksi Penelitian Digital ABMR (Accounting, Bisnis and Management Review) STIE Malangkucecwara

SEKILAS TENTANG ABMR

ABMR (Accounting, Bisnis and Management Review) adalah jurnal yang ditulis oleh mahasiswa STIE Malangkuceccwara Malang untuk memberikan wacana keilmuan tentang akuntansi, bisnis dan manajemen baik praktis maupun konsepsi. Artikel yang dipublikasikan pada jurnal ini meliputi berbagai bahasan dimulai dari hasil kajian khusus konsepsi, evaluasi kritis sampai dengan penelitian empiris. ABMR dipublikasikan dua (2) kali dalam satu tahun: April dan Oktober.

KLASIFIKASI SERI ABMR

ABMR memiliki 6 seri kajian bidang ilmu, meliputi:
  1. Seri Akuntansi dan Bisnis Syariah : ISSN no. 2252-9829
  2. Seri Akuntansi Keuangan dan Auditing : ISSN no. 2252-9799
  3. Seri Akuntansi Manajemen dan SIA : ISSN no. 2252-9837
  4. Seri Manajemen Pemasaran : ISSN no. 2252-9810
  5. Seri Manajemen Perbankan : ISSN no. 2252-9845
  6. Seri Manajemen Sumber Daya Manusia : ISSN no. 2252-9802

SUSUNAN ORGANISASI

Ketua Dewan Redaksi:

  1. Akuntansi dan Bisnis Syariah : Dra. Istutik, Ak., MM., CA
  2. Akuntansi Keuangan dan Auditing : Enggar Nursasi, SE., Ak., MM., CA
  3. Akuntansi Manajemen dan SIA : Drs. Sonhaji, Ak., MSi., CA
  4. Manajemen Pemasaran : DR. Hanif Mauludin, SE., MM
  5. Manajemen Perbankan : Ir. Dwinita Aryani, MM
  6. MSDM : DR. Yupono Bagyo, SE., MS

Editor Pelaksana:

  1. Yuyuk Liana, SE., MM
  2. Rina Irawati, SE., MM

Pelaksana Tata Usaha:

  1. Dra. Lailatus Sa'adah, MSi

PETUNJUK BAGI PENULIS

Silahkan mendownload: Petunjuk bagi penulis

 

List of ABMR, Volume 2

Browse...

PENGARUH IDENTITAS GENDER, KOMUNIKASI, DAN LOYALITAS KERJA TIM AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT KANTOR AKUNTAN PUBLIK di KOTA MALANG
DIAH AJENG WULANDARI A.2009.1.31186

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA
M. Yusuf Ibrahim S. K.2009.1.31320

EVALU UASI SIST TEM INF FORMAS AKUNT SI TANSI PE ENGAJU UAN DAN PERSET N TUJUAN KREDIT PADA P BANK PASAR N T PT. K R TRIK KARYA W WARANU UGRAHA MALAN NG
WUL LAN NOV VITA SAR RI A..2009.1 N 1.31181 kok

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA PEMASARAN BARANG DAN JASA DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS KEPERCAYAAN DAN INFORMASI DAPAT MENINGKATKAN PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (studi pada pelanggan Online Shop Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)
Restu Yoeda K.2009.1.31318

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. Indo Te Sheng Surabaya)
Chatarina Ari Puspa

PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pad Hypermarket Matos)
Mita Rosidha K.2009.1.31308

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCU PASURUAN
Fery Siswanto

PENGARUH CELEBRITY ENDOSER DAN CITRA MERK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu XL di STIE Malangkuçeçwara Malang)
Mariana Kristie K.2009.1.31303

PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN DALAM PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Riche di Malang)
Evin Herarindy K.2009.1.31291

Pengaruh Penilaian Kualitas Layanan Online Model E-S-QUAL Pada Reservasi Tiket Pesawat Online Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT. Sriwijaya Air)
Dianita Rani Rahayu K.2009.1.31265