Date: 24-05-2018 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMR, Volume 2 No. 2, 2013

79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8

PENGARUH IDENTITAS GENDER, KOMUNIKASI, DAN LOYALITAS KERJA TIM AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT KANTOR AKUNTAN PUBLIK di KOTA MALANG
DIAH AJENG WULANDARI A.2009.1.31186

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA
M. Yusuf Ibrahim S. K.2009.1.31320

EVALU UASI SIST TEM INF FORMAS AKUNT SI TANSI PE ENGAJU UAN DAN PERSET N TUJUAN KREDIT PADA P BANK PASAR N T PT. K R TRIK KARYA W WARANU UGRAHA MALAN NG
WUL LAN NOV VITA SAR RI A..2009.1 N 1.31181 kok

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA PEMASARAN BARANG DAN JASA DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS KEPERCAYAAN DAN INFORMASI DAPAT MENINGKATKAN PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (studi pada pelanggan Online Shop Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)
Restu Yoeda K.2009.1.31318

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. Indo Te Sheng Surabaya)
Chatarina Ari Puspa

PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pad Hypermarket Matos)
Mita Rosidha K.2009.1.31308

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCU PASURUAN
Fery Siswanto

PENGARUH CELEBRITY ENDOSER DAN CITRA MERK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu XL di STIE Malangkuçeçwara Malang)
Mariana Kristie K.2009.1.31303

PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN DALAM PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Riche di Malang)
Evin Herarindy K.2009.1.31291

Pengaruh Penilaian Kualitas Layanan Online Model E-S-QUAL Pada Reservasi Tiket Pesawat Online Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT. Sriwijaya Air)
Dianita Rani Rahayu K.2009.1.31265

79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8