ABMR stie-mce
List of ABMR, Volume 2 No. 2, 2013
79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8
PENGARUH IDENTITAS GENDER, KOMUNIKASI, DAN LOYALITAS KERJA TIM AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT KANTOR AKUNTAN PUBLIK di KOTA MALANG
DIAH AJENG WULANDARI A.2009.1.31186
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA
M. Yusuf Ibrahim S. K.2009.1.31320
EVALU UASI SIST TEM INF FORMAS AKUNT SI TANSI PE ENGAJU UAN DAN PERSET N TUJUAN KREDIT PADA P BANK PASAR N T PT. K R TRIK KARYA W WARANU UGRAHA MALAN NG
WUL LAN NOV VITA SAR RI A..2009.1 N 1.31181 kok
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. Indo Te Sheng Surabaya)
Chatarina Ari Puspa
PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pad Hypermarket Matos)
Mita Rosidha K.2009.1.31308
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCU PASURUAN
Fery Siswanto
PENGARUH CELEBRITY ENDOSER DAN CITRA MERK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu XL di STIE Malangkuçeçwara Malang)
Mariana Kristie K.2009.1.31303
PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN DALAM PERUSAHAAN (Studi pada Hotel Riche di Malang)
Evin Herarindy K.2009.1.31291
Pengaruh Penilaian Kualitas Layanan Online Model E-S-QUAL Pada Reservasi Tiket Pesawat Online Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT. Sriwijaya Air)
Dianita Rani Rahayu K.2009.1.31265