Date: 26-05-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMR, Volume 2 No. 2, 2013

79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERN PADA CV GOLDENMANT MALANG
LINDA AYU FITRIANI A.2008.1.31054

PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PADA PERUSAHAAN NATHANIA FURNITURE
RIZKY MARIA DJAMI A.2008.1.30951

PERANAN STUDI KELAYAKAN DALAM RANGKA INVESTASI PADA DEPOT 29 RANDU AGUNG SINGOSARI MALANG
Jie Kae Min A.2006.1.30405

PENGARUH OBJEKTIVITAS AUDIT INTERNAL TERHADAP EFEKTIFITAS PENGENDALIAN INTERNAL PERSEDIAAN BARANG JADI PADA FOOD & BEVERAGE POHON INN BATU
DIENE CHRYSANTHIA IGNATITA A.2005.1.29629

PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA KARTU XL (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN BLIMBING MALANG)
AHMAD SONY SYARIF

PENGARUH ATRIBUT BLACKBERRY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada STIE Malangkuçeçwara Malang)
Ignatius Widhi Admaja

PENGARUH KEAMANAN, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PG. Kebon Agung Malang)
Wawan Wahyu Safi’i

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XL CENTER DAERAH BLIMBING KOTA MALANG (Studi pada XL Center dari PT. XL AXIATA Malang)
Liem Budiono Halim

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk, CABANG BOROBUDUR MALANG
Ni Made Riza Ariesandi

PENGRUH STRES KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA CABANG SITUBONDO)
Cori Febriliani

79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8