Date: 13-12-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMR, Volume 2 No. 2, 2013

79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8

“ANALISIS PERGERAKAN HARGA SAHAM PADA SUB SEKTOR OTOMOTIF & KOMPONEN TERHADAP KRISIS ASIA TIMUR TAHUN 2012”
Ahmad Fathoni

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang
M. Faisal AL Fath

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT BORWITA CITRA PRIMA MALANG
Anton Pratama

Pengaruh Marketing Mix Terhadp Loyalitas Konsumen Konsumen Kartu Pra Bayar Mentari
Bagus Brian Prasetyo

PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA KARTU XL (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN BLIMBING MALANG)
AHMAD SONY SYARIF

PREDIKSI ARUS KAS BERDASARKAN LABA FUNGSIONAL DAN ARUS KAS KELAMBANAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI INDONESIA (Studi pada Pojok Bursa Efek Indonesia di STIE Malangkuçeçwara Malang)
HENY ELFIRA KARTIKA LETIK A.2008.1.31069

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HUKUM PERPAJAKAN, SOSIALISASI DAN TARIF PAJAK PENGHASILAN KEPADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK
Yogi Adi Bharata,

ANALISIS PENGARUH SISTEM ADMINIDTRASI PERPAJAKAN MODERN TERHADAP TAX COMPLIANCE DI KPP PRATAMA MALANG UTARA
Fitri Anggorowati

PENGARUH IDENTITAS GENDER, KOMUNIKASI DAN LOYALITAS KERJA TIM AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI KOTA MALANG
DIAH AJENG WULANDARI

ANALISIS PENGARUH PENYULUHAN, PELAYANAN, PEMERIKSAAN DAN TINGKAT PEMAHAMAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA DI KOTA MALANG
Eko Purwasantoso

79 Results 1 2 3 4 5 6 7 8