Date: 25-04-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

Welcome to ABMR

Selamat datang di layanan Koleksi Penelitian Digital ABMR (Accounting, Bisnis and Management Review) STIE Malangkucecwara

SEKILAS TENTANG ABMR

ABMR (Accounting, Bisnis and Management Review) adalah jurnal yang ditulis oleh mahasiswa STIE Malangkuceccwara Malang untuk memberikan wacana keilmuan tentang akuntansi, bisnis dan manajemen baik praktis maupun konsepsi. Artikel yang dipublikasikan pada jurnal ini meliputi berbagai bahasan dimulai dari hasil kajian khusus konsepsi, evaluasi kritis sampai dengan penelitian empiris. ABMR dipublikasikan dua (2) kali dalam satu tahun: April dan Oktober.

KLASIFIKASI SERI ABMR

ABMR memiliki 6 seri kajian bidang ilmu, meliputi:
  1. Seri Akuntansi dan Bisnis Syariah : ISSN no. 2252-9829
  2. Seri Akuntansi Keuangan dan Auditing : ISSN no. 2252-9799
  3. Seri Akuntansi Manajemen dan SIA : ISSN no. 2252-9837
  4. Seri Manajemen Pemasaran : ISSN no. 2252-9810
  5. Seri Manajemen Perbankan : ISSN no. 2252-9845
  6. Seri Manajemen Sumber Daya Manusia : ISSN no. 2252-9802

SUSUNAN ORGANISASI

Ketua Dewan Redaksi:

  1. Akuntansi dan Bisnis Syariah : Dra. Istutik, Ak., MM., CA
  2. Akuntansi Keuangan dan Auditing : Enggar Nursasi, SE., Ak., MM., CA
  3. Akuntansi Manajemen dan SIA : Drs. Sonhaji, Ak., MSi., CA
  4. Manajemen Pemasaran : DR. Hanif Mauludin, SE., MM
  5. Manajemen Perbankan : Ir. Dwinita Aryani, MM
  6. MSDM : DR. Yupono Bagyo, SE., MS

Editor Pelaksana:

  1. Yuyuk Liana, SE., MM
  2. Rina Irawati, SE., MM

Pelaksana Tata Usaha:

  1. Dra. Lailatus Sa'adah, MSi

PETUNJUK BAGI PENULIS

Silahkan mendownload: Petunjuk bagi penulis

 

List of ABMR, Volume 4

Browse...

DISIPLIN KERJA MAMPU MENINGKATKAN PENGARUH MOTIVASI DAN KESEJAHTERAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DIAN WIJAYANTI EKA PUTRI

PERANAN STRATEGI MARKETINGKAMPUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME MAHASISWA BARU DI STIE MALANGKUCECWARA MALANG
Muhamad Sofik

Analisis Strategi Penjualan Alat Pembersih Merek NIPPON ANLU(Pendekatan SWOT Analisis,Studi Kasus CV.SURYA SAKTI)
Kevin Dhani Wijaya

PENGARUH UNDERSTANDING CUSTOMER EXPECTATION DAN BUILDING SERVICE PARTNERSHIP DENGAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK, KCP MALANG MT.HARYONO.
KOMANG ADI PANDITA

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENABUNG (STUDI DI BANK BUKOPIN CAPEM DINOYO MALANG)
ANDRE ARDIAN SETIAWAN

PENGARUH MARKETIN MIX TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. UNITED MOTORS CENTRE
Bimo Satrio Tengger

ANALISA CAMEL DALAM MENILAI TINGKAT KESEHATAN BPR PERIODE 2013-2014 STUDI KASUS PADA MITRA HARMONI MALANG
Indra Febrian Setiawan

PENGARUH PRODUK DAN PROMOTION KARYA SENI FOTOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Yonas

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP
Eunike Dian Ardanti

PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER BLACKBERRY
YUNITA MIA RAHAYU