Date: 06-12-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMR, Volume 5 No. 2, 2016

127 Results | 13 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 13 pages]

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN
Kristiani Anggi

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STIE MALANGKUÇEÇWARA MALANG
Khusmawati

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ALBASIA PRIMA LESTARI BANYUWANGI
JONATHAN CHRISTIAN

ANALISIS PENERAPAN MODEL ALTMAN (Z-SCORE) UNTUK MEMPREDIKSI TINGKAT KEBANGKRUTAN PADA SEKTOR PERTAMBANGAN YANG LISTING DI BEI
Yunia Nur Aril Asrurin

Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Properti Dan Real Estate Di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2014
Virginy Anasthasia Valentine Languju

Komparasi kinerja keuangan bank syariah dan bank konvensional terhadap harga saham bank yang listing di bursa efek indonesia Periode 2012-2015
FRANGKY YALIS FUY

PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI HYPERMART DI KOTA MALANG
Muhammad Imaduddin

ANALISIS FUNDAMENTAL SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM DI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI LQ-45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA PERIODE TAHUN 2011-2013
Muhammad Hanafi

PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
KRISTERI ERLIYANTI

PENGARUH KUALITAS LAYANAN dan KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
INGE AYUN MUALIFAH

127 Results | 13 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 13 pages]