Date: 13-12-2019 Digital Publication Services : OSREL | JABM | JAM | ABMR | ABMCS

List of ABMR, Volume 6 No. 2, 2017

65 Results 1 2 3 4 5 6 7

PENGARUH MERCHANDISING, BASIC PRINCIPLES, DAN SERVICES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA ABM Malang (Studi Pada Customer Toserba ABM Malang)
Mareta Eka Pratama

PERANAN STUDI KELAYAKAN DALAM RANGKA INVESTASI PEMBUKAAN TOKO BARU ALAT PANCING PURNOMO JOYO KEDIRI
Riki Angga Sunawan

PENGARUH MERCHANDISING, BASIC PRINCIPLES, DAN SERVICES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA ABM Malang (Studi Pada Customer Toserba ABM Malang)
Mareta Eka Pratama

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR BURSA EFEK SINGAPURA DAN BURSA EFEK INDONESIA
Dhea Chintya Putri Cahyanis

Analisis Rasio Keuangan dan Metode Z-Score Untuk Menilai Kinerja Keuangan serta Memprediksi Tingkat Kesehatan pada Perusahaan Manufaktur Indonesia (Studi Pada Industri Rokok yang Terdaftar Di BEI Periode 2013-2015)
Defi Ayu Nawang Wulan

Daya Tarik Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Melakukan Keputusan Impulse Buying Terhadap Produk Kosmetik Online
Claudia Intan Permatasari

PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG MALANG.
DIGNA NURSALEHA SUGENGNIPUTRI

ANALISA CAMEL DALAM MENILAI TINGKAT KESEHATAN BPR PERIODE 2014-2016 STUDI KASUS PADA MITRA HARMONI MALANG
Erik Krniawan Siswanto

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI OLAHAN PT. JAYA ABADI TUBAN
Rioko Dewantoro Cahyono

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Gojek di Malang)
Sabrina Dinda Siswiyani

65 Results 1 2 3 4 5 6 7